Suffering

Aku sakit, aku perih
merasakan luka ini,
dikala luka lama sudah hampir sembuh
kau sayatkan lagi luka-luka baru di hati ini.

Tiada secelah waktupun kau berikan padaku
untuk berhenti mengerang
berhenti menjerit kesakitan karena menahan hujaman keraguan,
Aku lelah dan tak berdaya dengan kepedihan ini.

Kepedihan yang tiada berkesudahan
Sungguh, akupun tak ingin merasakan semua siksaan ini,
bilamana sakit dan perih ini berakhir..

Akankah esok ada sebuah asa,
yaitu asa keindahan yang didambakan.
Yakin esok pasti ada terang,
dan akhirnyapun aku pasrah

Biarkan semuanya hanyut oleh derasnya waktu yang menerjang
meluluh lantakkan kegetiran hidup,
dan memporak porandakan kegundahan jiwa.

Aku yakin dan sangat yakin bahwa tak ada yang sempurna didunia ini,
jadi betapapun aku banyak kekurangan aku masih punya keikhlasan.

Derita dan luka ini pasti akan berakhir,
terobati dengan keikhlasan hati
dan ketulusan diri ini.

0 komentar:

Posting Komentar